TIPS DAPATKAN BONUS PULSA TELKOMSEL 50.000

03:20:00 , , 0 Comments

SJRSITE.com | Update terbaru kali ini saya akan bahas tentang Tips dapatkan bonus Nelpon dan SMS 50.000 dari aplikais android My Telkomsel, Ini adalah fitur baru yang dikeluarkan oleh pihak Telkomsel, Untuk alasan lebih detailnya mengapa telkomsel mengeluarkan fitur bonus ini saya kurang tau, mungkin saja sebagai bahan promosi aplikasi My Telkomsel mereka. Namun itu bukan menjadi masalah bagi kita, yang diperlukan sekarang adalah gimana cara dapatkan bonus 50.000 itu. Nah, bagi teman-teman yang HH nya krisis paket SMS, Paket Data ataupun Nelpon bisa coba nih Trik yang satu ini, InsyaAllah berhasil. Bonus ini diberikan cuma-cuma oleh pihak telkomsel, yang dimana nantinya kita mendapatkan 50.000 bonus TSEL yang bisa kita gunakan untuk Telpon, SMS dan juga Browsing.



Bonus ini cuman berlaku selama 7 hari dari  masa pendaftaran, Berlaku dari pukul 00.00 s/d pukul 17.00. jadi perharinya kita bakal dapat terus bonus nya sampe 7 hari.

Untuk langkah-langkah daftarnya cukup mudah da simpel, Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Download aplikasi MY TELKOMSEL 
2. Instal apliaksinya, kemudian pada halaman pertama aplikasi MY TELKOMSEL klik daftar.

sjrsite.com

3. Kemudian isi nomor HP kamu, Selanjutnya klik Berikutnya.

sjrsite.com

4. Tunggu beberapa saat hingga kode verifikasi masuk ke nomor HP kamu, Jika sudah masuk kodenya, isikan pada bagian Verifikasi Nomor Ponsel yang ada pada aplikasi MY TELKOMSEL.

sjrsite.com

5. jika sudah, klik tombol Verifikasi, kemudian klik lewati pada bagian pojok kanan atas.
6. Tahap pendaftaran sudah selesai, Untuk mendapatkan bonus 50.000 silahakn menuju beranda atau home pada aplikasi MY TELKOMSEL. 
7. Silahakn lihat *889* di HP yang kamu daftarkan nomornya tadi.
8. jika ada pesan dari telkomsel " Selamat Anda mendapatkan tambahan Rp 50rb untuk Telpon dan SMS ke sesama Telkomsel dan Internet pkl 00:00 s/d 17:00, berlaku selama 7 hari" Berati itu rezki anda, jika tidka masuk SMSM seperti itu, Baca bismillah dulu coba lagi sampe dapat, Kalo gadapat juga, Cara simpelnya isis pulsa 50.000 beli paket lain. 

Semoga artikel diatas bermanfaat dan dapat membantu teman-teman.
Silahkan di share...

Anonymous

Terimakasih telah berkunjung ke web saya, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar atau kirim email ke saifulfuaadi@gmail.com

0 komentar: